Surat Untuk Kakak Kelas OSIS Terlucu

Surat Untuk Kakak Kelas OSIS Terlucu HAHAHAHA berikut contoh surat lucu buat sobat yang pengen memberikan surat pada kakak osis yang Isi suratnya Lucu, tapi butuh keberanian yang cukup saya rasa untuk memberikan surat ini kepada kakak osis anda karena mungkin isi surat ini agak menyinggung juga bisa bikin si KK osis Malu...hahahahahaha.?
Dear Kakak Kelasku
Selamat Pagi Kak
Selamat Pagi Kakak Seniorku yang saya kagumi …
Sudah sejak lama saya memperhatikan kakak.  Sudah sejak lama saya tertarik dengan kakak.
Kemarin saya lihat kakak di pintu gerbang sekolah.
Waktu itu kakak sedang berdiri bertolak pinggang memelototi kami para yunior yang baru masuk sekolah ini.
Tau nggak sih kak …
Ketika pertama kali saya melihat kakak, hati saya langsung deg-degan lho kak …
Jantung saya terasa berhenti berdetak …
Ada desir-desir aneh di hati saya …
Ada debar-debar yang menggelora di sanubari saya …
Saya tidak tahu apa itu namanya …
Mungkinkah ini Cinta …
Entahlah …
Tapi Apapun itu namanya …
Yang jelas …
Saya berani Sumpah Kak …
Saya begitu terpaku memandang kakak …
Saya begitu kagum pada kakak …
Saya begitu terkesan dengan penampilan kakak yang penuh percaya diri itu …
Kakak begitu tegar … kokoh berdiri di pintu gerbang itu …
Bagaikan Tonggak batu karang yang pantang menyerah disapu ombak pantai selatan.
Dan asal tau saja kak …
Saya bertambah kagum dengan kakak …
Karena kakak berani berdiri tegak disana …
Tetapi melotot … tetap bertolak pinggang … tetap sok-sok pasang muka menyeramkan …
Soooo Cool banget deh kak …
Walaupun …
Ritsleting celana panjang kakak … waktu itu terbuka lebar lho kak …So …
Saya pesan lain kali periksa dulu celana panjangnya ya kakak …
dan tarik ritsletingnya jika selesai dari Toilet …
Mohon ”garasinya” ditutup dulu …
Kan nggak enak kalo “mobil VW kodoknya” kelihatan …
Setelah itu baru boleh nampang narcis di depan kami …
Ok … Ok Kak … ??? Peace ahh …
Salam saya selalu Kak …
Muuuaaahhhh …
(ingat ya kak … Tutup Garasinya dulu … Jangan Lupa … !!!)
.
(hehehe … isi diluar tanggung jawab panitia …)

semoga bermanfaat :)

toko baju online

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...
 
Copyright © 2016. Rasa-Stroberi
Proudly powered by Blogger